Jumat, 19 Februari 2010

VISI DAN MISI PERUSAHAAN SAMSUNG

1. Visi :
Samsung dipandu oleh satu visi: memimpin pergerakan konvergensi digital.
Kami meyakini bahwa melalui inovasi teknologi saat ini, kami akan menemukan solusi yang kami perlukan untuk menghadapi tantangan hari esok. Teknologi membuka kesempatan—bagi bisnis untuk tumbuh, bagi warga negara di pasar yang sedang berkembang untuk hidup sejahtera dengan memasuki tahap ekonomi digital, dan agar masyarakat dapat menemukan peluang baru.




Misi :
Semua yang kami lakukan di Samsung dipandu oleh misi kami: menjadi “digital-εCompany” yang terbaik.
Samsung tumbuh menjadi perusahaan global dengan menghadapi tantangan secara langsung. Dalam tahun-tahun kedepan, orang-orang kami yang berdedikasi akan terus menghadapi banyak tantangan dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengembangkan produk dan layanan yang memimpin pasar. Kecerdasan mereka akan terus menjadikan Samsung sebagai perusahaan global yang menguntungkan dan bertanggung jawab.



Tujuan : Mengembangkan teknologi yang inovatif dan proses efisien yang menciptakan pasar baru,memperkaya hidup semua orang,dan terus menjadikan samsung sebagai pemimpin digital yang terpercaya.


2. Dalam perusahaan Samsung ,Visi yang terdapat diperusahaan ini termasuk visi strategik karna perencanaan visi strategik di perusahaan SAMSUNG ini mencakup kinerja perusahaan dalam jangka pendek maupun jangka panjang,juga mengenai menemukan solusi untuk menghadapi tantangan hari esok.


3.ya, pertanyaan misi dapat menjawab pertanyaan "bagaimana mencapai visi"

visi: Inovasi Teknologi saat ini akan menemukan solusi yang diperlukan untuk menghadapi tantangan hari esok.

misi: Samsung akan tumbuh menjadi perusahaan global dengan menghadapi tantangan secara langsung.perusahaan samsung akan terus berdedikasi dalam menghadapi banyak tantangan dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengembangkan produk dan layanan yang memimpin pasar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar